SATRADIO ADS

Slider

Udah Nonton Belum ?

Hot News

Technology

Life & style

Games

KOMEDI

My Picture's

» » » Dihatikuuu..

Selain menyimak berita duet fenomenal Anang-Ashanti yang baru saja kembali dari Korea usai pembuatan video klip. Atau, berita tentang foto panas Syahrini yg tersebar luas di internet dan sampai pada pasangan duet baru Asmirandah-Dude Herlino. Lalu bagaimana pasangan duet SBY-Boediono? Sepertinya SBY lebih sibuk muncul di tipi dan Boediono lebih banyak off the record. Sampai ada muncul joke, apakah kita punya wakil presiden? :p

Gimana dengan kisruh PSSI? Ah, ya gitulah.. Kelompok 78 ngotot, Komite Normalisasi jg keukeuh sukeukeuh berpegang pada perintah FIFA. Masih untung Indonesia gak kena sanksi dari FIFA, kalau sampai kena sanksi. Gak ada tuh sorak sorai "Garuda Di Dadaku" di stadion.

Melinda Dee? Kabarnya kena radang payudara, bahkan sempat diisukan payudaranya meletus *blaaarrr..!!* Mungkin meletusnya waktu mau disuntik, dokternya salah suntik..hehehe

Geser dikit ah ke Nyunyun.. Alias Nunun Nurbaeti, yang tidak lain dak tidak bukan istri dari mantan Wakapolri Adang Daradjatun. Nunun ditetapkan sebagai tersangka kasus suap cek pelawat DGS-BI. Nunun sekarang tenar. Biodata lengkap dan fotonya terpajang di situs interpol dan ditetapkan sebagai orang paling dicari di 188 Negara. Sebenarnya gampang aja kok nyari si Nunun ini. Seperti iklan mie instan? Nah tanya aja sama suaminya.

"Pak Adang, Bu Nunun dimana ya?

Maka Pak Adang akan menjawab, "dihatikuuu.."



nyunyun oh nyunyun


Sebagai MANTAN WAKAPOLRI, Adang Daradjatun seharusnya memberitahu dimana keberadaan separuh jiwanya itu klo kata Anang Hermansyah. Percuma Adang  berkoar-koar dan membela klo Nunun tidak bersalah, karena semuanya harus dibuktikan di pengadilan dan hukum.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

13 comments:

  1. Betul.. Kalau tak bersalah, kenapa lari?...

    ReplyDelete
  2. politik bejat, bu nunun jadi korban. sabar ya bu

    ReplyDelete
  3. top news dirangkai jadi satu. heheh.. setuju bgt. kalo emg ga bersalah, kenapa takut pengadilan

    ReplyDelete
  4. @nuel: berceceran tuh..hehehe

    @dwisuka: nah kan..

    @rahman: hmm..,gimana ya.. seharusnya Nunun muncul dan memberi tahu dan bersaksi kalau dia tidak bersalah, jgn malah sembunyi..:)

    @meutia: yaps sepakat! suami Nunun seharusnya bisa diajak kerjasama demi menyelamatkan nama baik istrinya. tapi ini malah semakin memperkeruh..:)

    ReplyDelete
  5. begitu nyonya nyunnyun pulang, maka akan ditanya, "dari mane buuuu...?"

    dia akan jawab, "dari tepuuunngggg..."

    buehehehehehehhe.

    ReplyDelete
  6. parah tuh nunun, ngakunya sakit lupa, tapi kalau jalan-jalan ingat :p

    ReplyDelete
  7. gue jadi lupa mau ngomen apa...gr2 bacakomen si nuel "itunya malindaa dee meletus" gue rasa letusannya lebih dasyat dr merapi ==a

    ReplyDelete
  8. Ini lagi panas-panasnya ya? aku ngga suka ngikutin perkembangannya :D

    ReplyDelete
  9. Permisi.. kunjungan pertama nie sob.. ijin follow ya.. link nya pun sdh tersimpan rapi di t4 saya.. makasi sblmnya..

    ReplyDelete
  10. Setia bener suami yang satu ini. Istri sudah salah gitu masih dibela mati-matian.
    Niscaya malem-malem nggak akan bisa tidur nyenyak.

    ReplyDelete