FPI Vs Shasa Grey

Senin, 18 April 2011
Langsung ke intinya aja ya. Jadi gini, produser K2K Production, KK Dheraj, mau ngundang Shasa Grey, artis bokep luar buat maen filem di Indonesia. Nah, Habib Selon sebagai perwakilan FPI menolak keras hal itu. Gue cuma mau ngerangkum responsif kocak masyarakat terhadap hal ini. Sumber dari kompas. Cek this out:

Dari Kompas.com
  • Heran yahh.....kalo urusan lendir.....FPI pasti sensitif...tapi kalo korupsi, pemboman mesjid kayak di cirebon, FPI ngga ada komen tuhhh.... ada apa ya??? jadi bingung aku......
  • Semestinya Sasha Grey hadir dalam rapat-2 DPR, sehingga mereka tidak ngantuk dan tidak cari selingan nonton BF.
  • Wah gara" FPI yg tdnya ga tau siapa sasha grey jd tau deh klo dia bintang porno..yg bikin heran ko' FPI tau aj ya....salute buat FPI !
  • FPI demo apa promosi ne ? mknya makin rame aja yg tonton, klu ga menjanjikan mana mau produser undang aktris porno luar. Liat aja dari dulu rame ditonton gara2 abis di "promosiin" ama FPI.
  • I Love Sasha Grey...!!!
  • Selon... seneng lonte...
  • Jangan salahkan pornografinya, salahkan imannya... coba tanya Pak Arifinto...
  • Si Habib pasti takut ketauan sering nyewa Sasha Grey, makanya ga ngasi kesini, takut Sashanya masih inget
  • Mas-mas FPI mbok sampean2 pergi ke somalia bebasin awak kapal yg disandera perompak, toh mereka juga sesama Muslim to. Jadi mereka juga patut sampean bela. Kok yg diurusin dari dulu cuma bokep mulu. Klo gak pny duit ya mbok kerja, jadi tukang kayu lbh bermartabat ketimbang jadi preman bersorban.
  • Sasha Grey has been retired cuy!!! Dasar FPI abal, padahal doyan nonton juga...
  • Fakta Per Film an Indonesia saat ini: 1. Artis nya artis Porno 2. Film nya film horor porno 3. DPR nya juga Porno Jadi...tunggu saja azab dari Allah.
  • I love sasha grey..miyabi...rin sakuragi...tera patrick would u come to my house
  • Walau orang kafirpun, kalau di masuk ke sebuah negara orang islan dengan resmi, termasuk kafir dinmi, yang harus dulindungi. Banyak Ngaji napa.... . tidak cuma demo-demo.
  • FPI GO TO HELL

Dan gue? Ga bisa berkata-kata. Gue asik ketawa liat komennya. :D

14 komentar:

Adi Chimenk mengatakan...

ajaklah sekali2 FPI nonton gratisan, mereka aselinya gak punya duit buat nonton pelem di bioskop

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

lain kata lain dihati, eh ni serius deh sasha grey dkk aku baru tau dari kalian2 yang ngeributin masalah ini, trus soal film horor yang porno judulnya apa sih? emang parah banget ya -.-"

dinda ahlul latifah mengatakan...

hoaaaam.jujur aja..tapi dari pada ngeributin sashya grey yg gue yakin masih sodaraan sama mpok nori itu,...mending urusin aja artis2 porno INDONESIA....,contohnya ajee gue ampe spicleees keselek bajaj...pas liat poster pelem judulnya "POCONG MANDI GOYANG PINGGUL" halooo itu pelem horor..atau TEMA PESTA RONGGENG ==a

r10 mengatakan...

gw pendukung FPI.... sudah tanda2 jaman kalau ulama dilecehkan

ReBorn mengatakan...

^cimeng
hey, itu komentar elu ya! xhihihihiihih.

^ajeng
kalian? halo... gue ga ngeributin kok, cuma ngasih tau "ini ada yang ribut, lho" :p

^dinda
menurut sejarah film indonesia, secara singkatnya; biaya produksi tidak sesuai dengan keuntungan. biaya seadanya dengan adegan syur yang pasti menarik minat penonton ditambah "promosi" dari FPI membuat film ini lebih banyak nongol karena keuntungan yang tidak sedikit. jadi kalo mau ngerubah, silakan rubah sistem. :)

^r10
silakan, hak setiap orang untuk mendukung siapapun. tapi disini tidak ada yang menghina ulama dan tidak semua FPI itu ulama lho. :)

Ello Aristhosiyoga mengatakan...

kok merendahkan FPI. tapi dunia kan tak harus ada yang alim lutus, FPI ada untuk setidaknya mengawasi kan? kalo bukan FPI siapa lagi? Presiden? Kepolisian? ga kan?

lam kenal ya?

Halaman Samping-nya Inung Gunarba mengatakan...

mbok yao FPI ikutan mbelain TKI yang teraniaya di Arab n negara Timur Tengah. Inget banget soal kasus TKI di Arab, ga ada tuh demo ke kedubes Arab. Kalo ke Kedubes Amrik dan negara barat sih demen. Ihik... jadi batuk ^^

DenBaGas mengatakan...

Salam

Hmm, FPI yach..
Lewat aja dulu, kurang respect sih.

Salam kawan

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

niy postingan agak kontradiksi sebenarnya, tapi punya hubungan kekerabatan yang lumayan dekat... *halah2*

karena udah "terlanjur" baca, makanya saya mau komen..

FPI,Shasa Grey dan rekan2 kerjanya,DPR,Film Porno casing HOROR! saya muak... #kkrrrrrrr(suara kucing kalo lagi bobo)#

r10 mengatakan...

kalau sasa yang ini sudah pernah saya cicipi

http://minimarketcce.net/image/cache/sasa-500x500.jpg

:p

Imtikhan mengatakan...

berkunjung keblog yang keren ini

Adi Chimenk mengatakan...

itu bukan komen gw Ja, tapi komen salah satu pengurus tinggi FPI yg pernah gw baca di media cetak.

ReBorn mengatakan...

^ Ello Aristhosiyoga
hai, salam kenal juga. :)
setuju, semua super hero muncul karena fungsi pengawasan kurang. makanya harusnya yang diawasi adalah fungsi pengawasan, bukan fungsi eksekutifnya. IMHO lho ya. :)

^pak inung
100% sepakat.

^DenBaGas
gue juga ga respect. ghehehehe.

^^^KoskakiUngu^^
ghehehehe, kok ga iklas gitu to... :)

^r10
buahahahaah. itu mah gue juga demen.

^imtikhan
monggo monggo

^cimeng
oh ya... betul.. ampe tak googling lho ini. ghehehe

NuellubiS mengatakan...

i love sasha grey. hahaha