semuanya mungkin di tempat dugem

Senin, 20 Desember 2010

pelatih kesebelasan Timnas Filipina Simon Mcmenemy tampak sumringah bisa memeluk tubuh seksi model dan bintang sinetron Rahma Azhari.

siapa sih yang ga sumringah di peluk sama bintang bok... sinetron satu ini? :p apalagi kalo ketmuan di tempat dugem. kenalin ke gue satu aja cewek baik-baik yang pernah dugem. rasanya ga ada. kok jadi ngelantur? :) ok lanjut...

Rahma Azhari dan Mcmeney tampak akrab difoto di sebuah kelab malam di Jakarta.

gue juga heran sama si simon, kapan dia dugemnya? kok sempet gitu ya? setau gue, tim di karantina selama pertandingan. apa setelah pertandingan? jadi bisa dugem setelah timnya kalah? ya bisalah, kenapa juga engga. ghhehehe.

Takut menjadi heboh lantaran foto dirinya dan Simon, Rahma pun menulis, "Hadeuuuuhh pada su'udzon aja.. Syirik tanda tak mampu or tanda tak laku.. Derita kalian effin haters.. Signing off now, hv fun all!

yaiyalah gue sirik, si simon yang baru berapa hari dijakarta bisa meluk elu, gue yang udah ngatre lama kagak dapet juga. sial lu, mon... :D

source

25 komentar:

Noeel-Loebis mengatakan...

hahahahaaaa,,,........ tampang lo bang..... makanya operasi gih biar kaya dia...

multibrand.biz mengatakan...

Ada-2 saja, namanya juga selebiti

the dream catcher mengatakan...

bigossss ngalahin INSERT! wkwkwkwkwk

tukangpoto mengatakan...

Haduh kok ngelantur gini sih postingannya..hehe :)

ReBorn mengatakan...

^noeel
buahahah, segini aja cewek pada klepek-klepek ke gue, gimana kalo dioperasi coba *plis deh* :D

^harry
tau aja ya pak rahma, mana yang bening... :p

^ria
sekal-sekali lah, dari kemaren serius mulu soalnya. :)

ReBorn mengatakan...

^tukangpoto
gheheh, sekali-kali ngelantur,pak. :)

r10 mengatakan...

pantas filipina kalah lagi... wong pelatihnya di goda rahma azhari

Apokpak mengatakan...

Hoho... perlu tuh...
ntar pas sama malaysia gituin juga, biar indonesia menang... :D

aciid !!!!!! mengatakan...

:D
hkhkhkh
knapa g mpok atik aja :D
sapa yau juga mau :p

Penghuni 60 mengatakan...

semuanya mungkin ya ditempat dugem?
nah kalo Reborn sendiri, mungkin gak ya bs ditemuin ditempat dugem???
hehehe... :D

Nuy mengatakan...

hahahaha... ett dah antrian makin panjang kayaknya bang! =D

antisimpel mengatakan...

orang mabok kagak ngerasain apa2 y kang :D

ato emang sebagai alasan aja :p

gudangonlineindonesia mengatakan...

Mau dimasukin di gudang online gak bang? biar menambah koleksi kita wkwkwkwkw

Khoirul Huda mengatakan...

wkwkwkwkwk....

parah sekali ya, mbuh ah, aku jug ag paham dengan kayak gituan

dEvi mengatakan...

bisa aja emang tuh si rahma..ga bs liat yg bening2 dikit langsung disamberrr dahh :))

aciid !!!!!! mengatakan...

syapa neh slanjutna sama platih malaysia ::D
hkhkhkh

J O N K mengatakan...

ntar younghusband di embadd juga sama dia :D

Mimi mengatakan...

Kalah Cepat athu Bang...
Siapa cepet dia dapat,,,hehee

ReBorn mengatakan...

^r10
guahahaha, bisa jadi.

^apokpak
beyul! :)

^acid
wah, selera lu cid... buahahaha

^penghuni60
mungkin aja pak. tapi lagi bersih-bersih. ghahahah.

^nuy
lu juga mau jangan-jangan... :p

^antisimpel
mmm, mungkin kali ya.. :p

^mas sat
buahahaha, boleh mas!

^huda
wah, kita sama-sama p[olos dong, aku juga ga ngerti tuh, :)

^devi
rahmaaaa, gue bening lho... :p

^jonk
udah keburu balik dia mah...

^mimi
iya nih, kurang gesit gue. ghehehe.

chikarei mengatakan...

wkekeee :))
kamu pengen meluk rahma azari kah???
:))
dah kedeluanan tuh

Adi Chimenk mengatakan...

huahahaha, setan juga postingan lu disini..!

politiknya lagi sepi berita, jadi artis ini bikin heboh dah

Kholil Aziz mengatakan...

Klan Azhari emang gitol banget kalo nemu bule, apalagi pesepak bola, kita tahu kan kalo pesepak bola itu kuat banget, baik urusan ranjang dan semacamnya.
Namun yang jadi kegelisahan saya, sekarang sudah banyak beredar di media Filipina (cap buruk) kalau Rahma tu orangnya ga baik dan sering foto bugil di Indonesia yang katanya penduduknya mayoritas Islam. dan imbasnya pun pada negeri tercinta ini juga.

Oya, mengenai "Aburizal Bakrie Politisasi Sepakbola" selengkapnya (biar lebih jelas dan tidak bertanya-tanya lagi) bisa sampean baca di "Aburizal Bakrie Politisasi TIMNAS Indonesia (Bag. II)", udah diposting tuh. Disana saya juga mencantumkan sumber yang jelas menyangkut Politisasi Aburizal Bakrie terhadap TIMNAS Indonesia.

Maaf kalo sempat membingungkan sampean, karena pada awalnya saya ingin membagi tulusai menjadi satu postingan, karena saya udah terlanjur kebawa emosi ma sepak terjang Ical dalam memiskinkan Rakyat Kecil, ya... gitu jadinya, melebar pembahasannya...

Nans mengatakan...

he..he...jadi iri-irian gitu....hwhehe........

ReBorn mengatakan...

^chikarei
ghehehe, itu mah buat candaan aja. :p *padahal mah pengen*

^cimeng
besok gue bakal nulis politisasi sepak bola oleh ARB!

^kholil aziz
oh, jadi media filipina sempet bilang gitu ya? wah, berita baru lagi ini buat saya..

^nans
ghahha, biar lucu aja. tapi lu mau ga? ghahahah.

Nans mengatakan...

O ya kawan, terimakasih banyak sudah berkenan follow diblog saya...
ijin untuk follow balik ...

Salam persahabatan..