SATRADIO ADS

Slider

Udah Nonton Belum ?

Ketawa Lewat Kata-Kata

Technology

Life & style

Games

Sports

My Picture's

» » » » » semuanya mungkin di tempat dugem


pelatih kesebelasan Timnas Filipina Simon Mcmenemy tampak sumringah bisa memeluk tubuh seksi model dan bintang sinetron Rahma Azhari.

siapa sih yang ga sumringah di peluk sama bintang bok... sinetron satu ini? :p apalagi kalo ketmuan di tempat dugem. kenalin ke gue satu aja cewek baik-baik yang pernah dugem. rasanya ga ada. kok jadi ngelantur? :) ok lanjut...

Rahma Azhari dan Mcmeney tampak akrab difoto di sebuah kelab malam di Jakarta.

gue juga heran sama si simon, kapan dia dugemnya? kok sempet gitu ya? setau gue, tim di karantina selama pertandingan. apa setelah pertandingan? jadi bisa dugem setelah timnya kalah? ya bisalah, kenapa juga engga. ghhehehe.

Takut menjadi heboh lantaran foto dirinya dan Simon, Rahma pun menulis, "Hadeuuuuhh pada su'udzon aja.. Syirik tanda tak mampu or tanda tak laku.. Derita kalian effin haters.. Signing off now, hv fun all!

yaiyalah gue sirik, si simon yang baru berapa hari dijakarta bisa meluk elu, gue yang udah ngatre lama kagak dapet juga. sial lu, mon... :D

source

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

25 comments:

  1. hahahahaaaa,,,........ tampang lo bang..... makanya operasi gih biar kaya dia...

    ReplyDelete
  2. Ada-2 saja, namanya juga selebiti

    ReplyDelete
  3. Haduh kok ngelantur gini sih postingannya..hehe :)

    ReplyDelete
  4. ^noeel
    buahahah, segini aja cewek pada klepek-klepek ke gue, gimana kalo dioperasi coba *plis deh* :D

    ^harry
    tau aja ya pak rahma, mana yang bening... :p

    ^ria
    sekal-sekali lah, dari kemaren serius mulu soalnya. :)

    ReplyDelete
  5. ^tukangpoto
    gheheh, sekali-kali ngelantur,pak. :)

    ReplyDelete
  6. pantas filipina kalah lagi... wong pelatihnya di goda rahma azhari

    ReplyDelete
  7. Hoho... perlu tuh...
    ntar pas sama malaysia gituin juga, biar indonesia menang... :D

    ReplyDelete
  8. :D
    hkhkhkh
    knapa g mpok atik aja :D
    sapa yau juga mau :p

    ReplyDelete
  9. semuanya mungkin ya ditempat dugem?
    nah kalo Reborn sendiri, mungkin gak ya bs ditemuin ditempat dugem???
    hehehe... :D

    ReplyDelete
  10. hahahaha... ett dah antrian makin panjang kayaknya bang! =D

    ReplyDelete
  11. orang mabok kagak ngerasain apa2 y kang :D

    ato emang sebagai alasan aja :p

    ReplyDelete
  12. Mau dimasukin di gudang online gak bang? biar menambah koleksi kita wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  13. wkwkwkwkwk....

    parah sekali ya, mbuh ah, aku jug ag paham dengan kayak gituan

    ReplyDelete
  14. bisa aja emang tuh si rahma..ga bs liat yg bening2 dikit langsung disamberrr dahh :))

    ReplyDelete
  15. syapa neh slanjutna sama platih malaysia ::D
    hkhkhkh

    ReplyDelete
  16. ntar younghusband di embadd juga sama dia :D

    ReplyDelete
  17. Kalah Cepat athu Bang...
    Siapa cepet dia dapat,,,hehee

    ReplyDelete
  18. ^r10
    guahahaha, bisa jadi.

    ^apokpak
    beyul! :)

    ^acid
    wah, selera lu cid... buahahaha

    ^penghuni60
    mungkin aja pak. tapi lagi bersih-bersih. ghahahah.

    ^nuy
    lu juga mau jangan-jangan... :p

    ^antisimpel
    mmm, mungkin kali ya.. :p

    ^mas sat
    buahahaha, boleh mas!

    ^huda
    wah, kita sama-sama p[olos dong, aku juga ga ngerti tuh, :)

    ^devi
    rahmaaaa, gue bening lho... :p

    ^jonk
    udah keburu balik dia mah...

    ^mimi
    iya nih, kurang gesit gue. ghehehe.

    ReplyDelete
  19. wkekeee :))
    kamu pengen meluk rahma azari kah???
    :))
    dah kedeluanan tuh

    ReplyDelete
  20. huahahaha, setan juga postingan lu disini..!

    politiknya lagi sepi berita, jadi artis ini bikin heboh dah

    ReplyDelete
  21. Klan Azhari emang gitol banget kalo nemu bule, apalagi pesepak bola, kita tahu kan kalo pesepak bola itu kuat banget, baik urusan ranjang dan semacamnya.
    Namun yang jadi kegelisahan saya, sekarang sudah banyak beredar di media Filipina (cap buruk) kalau Rahma tu orangnya ga baik dan sering foto bugil di Indonesia yang katanya penduduknya mayoritas Islam. dan imbasnya pun pada negeri tercinta ini juga.

    Oya, mengenai "Aburizal Bakrie Politisasi Sepakbola" selengkapnya (biar lebih jelas dan tidak bertanya-tanya lagi) bisa sampean baca di "Aburizal Bakrie Politisasi TIMNAS Indonesia (Bag. II)", udah diposting tuh. Disana saya juga mencantumkan sumber yang jelas menyangkut Politisasi Aburizal Bakrie terhadap TIMNAS Indonesia.

    Maaf kalo sempat membingungkan sampean, karena pada awalnya saya ingin membagi tulusai menjadi satu postingan, karena saya udah terlanjur kebawa emosi ma sepak terjang Ical dalam memiskinkan Rakyat Kecil, ya... gitu jadinya, melebar pembahasannya...

    ReplyDelete
  22. he..he...jadi iri-irian gitu....hwhehe........

    ReplyDelete
  23. ^chikarei
    ghehehe, itu mah buat candaan aja. :p *padahal mah pengen*

    ^cimeng
    besok gue bakal nulis politisasi sepak bola oleh ARB!

    ^kholil aziz
    oh, jadi media filipina sempet bilang gitu ya? wah, berita baru lagi ini buat saya..

    ^nans
    ghahha, biar lucu aja. tapi lu mau ga? ghahahah.

    ReplyDelete
  24. O ya kawan, terimakasih banyak sudah berkenan follow diblog saya...
    ijin untuk follow balik ...

    Salam persahabatan..

    ReplyDelete