maaf kalo kami (akhirnya) merampas

Senin, 27 Desember 2010
Giliran gw sekarang yang nulis di blog ini..hehehe. Sekali lagi ditekankan klo di blog ini bebas bicara sara seperti aturan yang tertulis disini. Emang dasar penulisnya pada demen ngegosip, jadi gak afdhol klo gosipnya murahan, ini gosip berbobot (silahkan ditimbang lho..hehehe)

Masih pada inget kan apa yang terjadi dari tanggal 23-26 kemaren di GBK Senayan? Klo yang udah pada lupa karena faktor usia, gw kasih tahu deh.. kesian klo harus mengingat-ingat lagi..hehe. Tanggal 23-26 kemaren terjadi antrean yang sangat panjang di GBK. Semua demi selembar tiket untuk mendukung Timnas Indonesia yang akan berlaga di leg kedua final AFF Cup 2010 melawan Malaysia. Saat ini, Indonesia defisit 3 gol di kandang Malaysia. Indonesia harus memenangkan pertandingan setidaknya selisih 4 gol (gampaaang..!).

Puncak antrian dan emosi para pembeli tiket akhirnya pecah juga kemaren hari Minggu tanggal 26 Desember 2010. menurut gw seh wajar klo mereka akhirnya meledakkan emosi mereka dengan merampas tiket yang dipegang panitia. Sistem penjualan yang semrawut membuat pembeli tiket harus menginap di GBK hingga berhari-hari untuk mendapat antrian paling depan. Yang lebih lucunya lagi, sudah tahu antrian yang panjangnya mengalahkan panjangnya ular, loket baru dibuka jam 10 pagi. See, bisa dilihat ada ketidak seriusan dari panitia pelaksana untuk menjual tiket. Setiap hari pasti terjadi kericuhan akibat penjualan tiket yang dilakukan di GBK. Sampe akhirnya, para pengantri merangsek ke dalam stadion dan menginjak-injak lapangan.

Diperparah lagi adalah, penggunaan anjing pelacak untuk membubabarkan kerumunan antrian. "Pak, kami disini mengantri untuk membeli tiket. Bukan untuk meminta. Kami juga bukan penjahat yang harus dibubarkan dengan anjing" mungkin kalimat itu yang pantas menurut gw mengungkapkan isi hati para supporter yang rela mengantri sampai menginap.

Nurdin Halid yang dihubungi oleh TV One yang sedang berada di Malaysia mengatakan, kericuhan timbul akibat adanya provokator. Gw mengira, si Nurdin Halid ini dulunya petinju. Jadi jago ngeles..! :p Selang beberapa menit kemudian, Kapolres mengtakan klo kericuhan terjadi bukan karena adanya provokator. Duh, tiba-tiba melantun "malu aku malu... pada semut merah.. yang berbaris di dinding menatap ku curiga, seakan penuh tanya.. ngeles lu ketahuan ya Nurdin..? :p" link disini


Ini lho dalangnya

Gak hanya itu, Nurdin Halid mengatakan klo tanggal 26 itu ada 20 loket yang dibuka. Ini bener-bener pembohongan publik..! Gw yang berada di lokasi, setahu gw hanya ada tiga titik pemusatan tempat penjualan tiket. Itu berarti cuma ada 3 loket yang (akan) dibuka. Monggo dicek saja beritanya disini. Sebenarnya Nurdin Halid itu sudah tidak pantas memimpin. Mungkin dalam sejarah hanya dia orang yang bisa memimpin Organisasi Pemerintah dari dalam penjara. Ingat, Nurdin Halid pernah dipenjara selama kurang lebih dua tahun, dan selama itu dia tidak diturunkan dari jabatannya. Bahkan, surat dari FIFA yang menyatakan kalau Ketua Umum PSSI itu harus diganti saat itu juga tidak dipatuhi.


24 komentar:

Noeel-Loebis mengatakan...

nurdin turun! nurdin turun!

hehehe.......

Gaphe mengatakan...

bukan mantan petinju Menk!.. tapi mantan supir bajaj, makanya jago ngeles... ah, penjualan tiket cara gituan mah cuman akal-akalan panitianya aja biar ngirit.

coba pake EO, lebih tertib pastinya!

ria haya mengatakan...

barusan jg ngeles lagi di tvone
hausnya kmrn yg dilaser nurdin aja hehe
Kykx hrs di shutdown tuch NH!!!!

Muhammad Chandra mengatakan...

satu kata buat Nurdin " Mundur "

ReBorn mengatakan...

eh, ga boleh gitu. kalo ga ada nurdin, timnas ga mungkin bisa mencapai kemajuan sampe sekarang lho. gapercaya? tanya ARB deh...


buahaahhahahahaahahha..

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

Turut prihatin dengan kejadian ini, semoga dapat lekas diperbaiki dan dicarikan jalan keluar, serta tidak terulang untuk kesekian kalinya....

dEvi mengatakan...

eh eh gw baru tau tuh klo doi pernah dipenjara dan ga diturunin dr jabatannya..koq bisa ya?masa pemerintah ga tau sih..gag mungkin klo ga ada udang di dlm bakwan :sigh:

tampangnya emang minta tu oran..minta di keroyok!

H. Nizam mengatakan...

Cara yang dipakai untuk menjual tiket bola memang sangat memalukan dan menyedihkan.
Kenapa tidak ikuti cara dulu yaitu disebar diberbagai tempat seperti : Raja tiket, Ibu Dibyo, dll. tidak hanya oleh PSSI di Senayan saja.
Masa kita kalah dengan Malaysia yang jual 90,000 tiket tanpa ribut sehingga timnasnya bisa main dengan sangat bagus.

Adi Chimenk mengatakan...

@all: intinya, ini si Nurdin kudu turun. udah harga mati, gak pake tawar menawar lagi..

ChugyGogog mengatakan...

kAYANYA PEMERINTAH TIDAK BELAJAR DARI KESALAHAN2 DAN PENGALAMAN2 SEBELUMNYA....TENTUNYA MASALAH TIKET JANGANKAN UNTUK ACARA BESAR ACARA PERTANDINGAN LOKAL SAJA MASIH KURANG PENANGANANNYA...!!!

gudangonlineindonesia mengatakan...

Bola itu bundar kawan.... hohohoho

Abi Sabila mengatakan...

kalau saya ingin nonton bola, enakan di rumah saja, santai dan jelas terlihat bolanya, tidak harus desak-desakan dan dibuat kesal dengan panitia yang tidak profesional

Teras Info mengatakan...

waduh....emang kacau tuh...
ngga nyadar apa kalau Para Pendukung Timnas sampai ngantri berkilo-kilo jauhnya.. :p....

sampai semerawut bin kusut bin kumel bin can mandi ..he..he..

Terimakasih banyak atas infonya..

Hans Brownsound ツ mengatakan...

mampir. :p

nurdin turun! turun!
wekeke.
yaudah terserah. yang penting garuda harus menang ya besok. gak boleh kebobolan lagi.

GO GARUDA!

-hans

Senja mengatakan...

apapun yg terjadi sportifitas dlm sepak bola dan i love football.... :)

Dark Mouzy mengatakan...

saya baru ngerti tentang kabar ini ketika membaca blog ini...
hmm, gawat juga ya si nurdin...
"mundur ae lak wis,.."
kalo perlu didemo bareng2...
kasian juga yang ngantri...jadi sedih..T.T

Adi Chimenk mengatakan...

@ all: PSSI emang kudu direvolusi, era NURDIN sudah tamat.

Kisah Abu Nawas mengatakan...

salam sob
huuh indonesia kalah

Kisah Abu Nawas mengatakan...

salam sob
pastilah ada provokator dibalik itu semua

H. Nizam mengatakan...

Selamat Tahun Baru, semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

multibrand.biz

Manajemen Emosi mengatakan...

PSSI memang mengecewakan...SAATNYA NURDIN TURUN DAN PARA KROCO NYA...tapi PSSI memang membuat gerah...mudah-mudah berubah di tahun 2011

Ummul Khairi mengatakan...

"Seru" amat ya di GBK :D

Zulfadhli's Family mengatakan...

Males ah ngomongin NH!! bagusan juga ngomongin yang agak gantengan & punya otak kaya Asthon Kutcher :-)

drinkingalone mengatakan...

hajar heehe...turun kan harga beras loh loh turunkan nurdin :D