SATRADIO ADS

Slider

Udah Nonton Belum ?

Ketawa Lewat Kata-Kata

Technology

Life & style

Games

Sports

My Picture's

» »Unlabelled » kemana lagi nih kita jalan-jalan?


yeah, gue ada namanya dong..

gue lebih gaya, gue ngadep samping
ga papa deh, yang penting nampang
tetep aja gue lagi yang paling ganteng mah

sebenernya gue pengen nempelin lebih banyak lagi muka anggota parlemen yang "katanya" studi banding ke Yunani. tapi aneh, kenapa alergi gue kumat lagi ya. jadi ceritanya gue punya alergi kalo ngeliat orang yang punya peluang untuk menjadi koruptor. nah, baru 4 poto kenapa gue udah gatel-gatel ya? :p

Sebanyak 10 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) melaporkan kunjungan anggota Badan Kehormatan (BK) DPR ke Yunani ke BK DPR. Mereka mendesak BK memeriksa anggota BK yang pergi ke Yunani. detiknews.com.

nah, betul itu. harus ditunjukkin dong hasil studi bandingnya. masa punya ilmu ga bagi-bagi. bagi dikit dong...

Delapan anggota BK DPR yang dilaporkan adalah Nudirman Munir (FPG), Salim Mengga (FPD), Darizal Basir (FPD), Chairuman Harahap (Golkar), Anshori Siregar (FPKS), Abdul Rosaq Rais (FPAN), Usman Jafar (FPPP), Ali Maschan Moesa (FPKB)detiknews.com

apalin tuh nama-namanya. nanti keluar di ujian dengan pertanyaan: siapakah anggota BK DPR yang ga punya otak? :p

LSM melaporkan anggota BK karena menemukan data bahwa anggota DPR mampir ke Turki di tengah kunjungan ke Yunani. Hal ini dianggap melanggar tatibdetiknews.com.

lho lho, ngapain ke turki? disana mang ada sodaranya yang lagi kena musibah ya?itu kesana ga make uang negara kan? hayo ngaku... kalo boong gue sumpahin mandul lho. ghehehe. nah, ini bagian lucunya. sipa-siap buat ketawa ya.

BK harus klarifikasi permintaan suguhan tari perut saat berada di Turki. Selain itu perlu diklarifikasi empat anggota DPR yang membawa istrinya dalam kunjungan ke Yunani. detiknews.com

buahhahaha. gue ga habis pikir, tari perut? kenapa harus tari perut sih? klo mau striptis, mah sekalian aja kali jangan nanggung. atau jangan-iangan mereka sudah eneg ngeliat perut mereka sendiri yang buncit? pertanyaan penutup nih: mereka nonton tari perut sama istrinya? ?_?

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

8 comments:

  1. ^noeel
    ghehe, siapa juga yang ga benci? koruptor aja gue dah jijik, apalagi yang dikorupsi adalah uang negara. ga kasian apa ama gue yang melarat ini? ghehehe.

    ReplyDelete
  2. jangan salahkan rakyat kalo berkomentar tajam dan menyakitkan soal anggota Dewan. Anggota Dewan saja tak mau melihat gimana menderitanya rakyat akibat ulah korupsi, yang notabene adalah pemilih mereka.

    ReplyDelete
  3. nyesel rajin ikutan pemilu... GAK BAKAL GUE IKUTAN PEMILU LAGI! EVER!!

    ReplyDelete
  4. Begitulah.... Saat pemilu, rakyat dibawa-bawa.. eeh setelah duduk di senayan, pakai aji mumpung, mendadak amnesia soal rakyat..

    ReplyDelete
  5. wah, kalau artikel diatas ditambah dengan Emoticon2 yg lucu2 dan sangat Ekspresif yg ada diblog saya, makin manteb deh blognya, jadi lebih hidup artikelnya :thumbs up

    ReplyDelete
  6. memang miris kalo bicara soal korupsi,...

    ReplyDelete
  7. ^cimeng
    100% sepakat!

    ^ria
    menurut gue memilih adalah sebuah kewajiban. makanya gue biasanya proaktif buat nyari profil sang calon. kalo ga ada satu calonpun yang ngasih profil ya... cap cis cus lah. ghahaha.

    ^dwisuka
    iya, giliran di tangkep karena korupsi jadi pesakitan mulu. terus keluar masuk penjara dah. halah...

    ^Se7enTime
    makasih banget sarannya. akan kita review. :)

    ^Uung Feri
    iya, sebagai pemuda kita harus tetap terus menyoroti dan mengkritisi hal ini. :)

    ReplyDelete