SATRADIO ADS

Slider

Udah Nonton Belum ?

Ketawa Lewat Kata-Kata

Technology

Life & style

Games

Sports

My Picture's

» » » celebrity death match!

setelah muak dengan gayus yang tambun dan kepolisian indonesia, sekarang temennya si gayus ikut-ikutan jalan-jalan. dia adalah hamka yandhu, terpidana kasus suap pemilihan Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia. dia ketangkep kamera wartawan kompas di bandara sultan hasanudin makasar (liputan6.com). halah, mending kita kembali ke topik ringan yu... 

ini ada dua jablay lagi berantem. ghahahaha. kenapa gue bilang jablay? ya soalnya attitude mereka ga kalah ama jablay dolly. bedanya, harga mereka lebih tinggi artis dengan bodi montok lagi berantem. haduh, ampe buka-bukaan ga ya? :p

"Memang sengaja sudah dibuat-buat oleh pihak Dewi Persik. Saya harus antisipasi dengan orang-orang psikopat seperti ini. Biar pun kita terlihat harus mengalah, kita harus sabar dan antisipasi, jangan sampai yang mengalah dan yang sabar itu yang dipenjara," ungkap Jupe. detikhot.com.

ternyata adegan perkelahian di film "arwah goyang karawang" malah jadi adegan perkelahian beneran. lho-lho kok bisa? sampe berita ini gue tulis, ternyata dua-duanya malah lapor polisi dan merasa yang paling benar. lah? pertanyaannya adalah: film kayak gini kok masih bisa tayang ya? mang masih ada yang mau nonton? :p

"Saya punya cakaran di bibir sebelah kanan. Saya ada luka di payudara. Dia itu mencakar payudara saya, tapi itu bagian dari adegan. Saya ikhlas dan ini konsekuensi dalam kerja. Saya siap dengan yang Depe minta," kata kekasih Gaston Castano ini. detikhot.com.

ah kok gue ga percaya ya. coba sini liat payudaranya. :p. tunggu-tunggu, kenapa gue absurd ya dengan perkataan jupe diatas? jadi mencakar payudara itu bagian dari adegan? 

pertanyaan:
1. seberapa bodoh sutradaranya sampe ada adegan cakar payudara secara real?
2. kenapa harus di bagian itu sih?

pernyataan:
1. berita kali ini ga penting banget
2. gue pengen nonton adegan yang cakar-cakarannya aja. ghehehe.

dan siapakah pemenangnya...!!??

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

15 comments:

  1. ckckckck.... yah itulah kejelekannya insan perfilman negeri ini.... otaknya otak mesum semua.

    ReplyDelete
  2. Waduh dua2nya sama sajah....hahahaaa...!!!
    Udah mendingan di duelin aja tuh br pada puas. cw2 snengnya brantem..mendingan main gundu ma Ane hehehehe...

    ReplyDelete
  3. gw pengen lihat tabok-tabokan payudara lho...hehehe

    ReplyDelete
  4. hahahhaha....*ngakak guling2*

    manteb banget sutradaranya, tiap adegan udah di pikirin matang2. Gila ya~tema film2 indonesia bener2 mengalami kemajuan yg signifikan. Cuma di indonesia hantu bisa jadi mesum begitu. ckckck...

    ReplyDelete
  5. bikin malu kaum perempuan aja....

    ReplyDelete
  6. Hai, thanks yah dah mampir ke blog keluargazulfadhli :-)

    Gayus ke Bali? Dia mah kemana2 bisa wong duitnya banyak. Dan selama yang jaga masih manusia, butuh duit, yah lancar2 ajah jalan2nya.

    DP vs Jupe? Malessss bangetz!! Ga mutu banget aaahhh *kabuuuurrrr*

    ReplyDelete
  7. mengenai Jayus, no-comen. ada intrik antara peLaku dan institusi terkait, sikon itu sudah menjadi rasa umum sejak jama purba. bukannya dibenahi justru semakin buruk.

    hmmm..., sebuah reaLity show yang entah di baLik itu ada unsur propaganda atau memang benar "apa adanya" bukan karena "ada apanya".

    bagi saya, ini merupakan penurunan pencitraan perfiLman di negeri ini. yang seoLah fiLm akan kurang Laku kaLau tidak disisipi unsur sensuaLitas (daLam tanda kutip)

    ReplyDelete
  8. wkwkwkwkwkwkwkwkw.............
    :D
    sungguh memalukan si perez dan persik....!!
    tak spantasny jd publik figur...

    ReplyDelete
  9. ^noeel
    mungkin karena yang nonton pun senang adegan itu. :p

    ^ChugyGogog
    adu gundu ama gue yu? ghehehe.

    ^cimeng
    gue juga pengen, meng... ghahaha.

    ^chloe's_journal
    gue cari tau deh, siapa nama sutradara film ini. :)

    ^dwisuka
    gue percaya masih banyak perempuan yang jauh lebih baik dari pada sikap mereka berdua. :)

    ^Zulfadhli's Family
    sama-sama mbak. makasih juga udah kesini. eh, jangan kabur atuh :)

    ^om rame
    wah, bener juga om. bisa jadi ini ada unsur propagandanya. ah bodohnyaa gue. oh iya, maaf om, selain domain blogspot, domain lain di-banned sama kantor. jadi belom bisa maen ke tempat om. tapi begitu sempet blog om bakal yang pertamakali dikunjungi deh. :)

    ^Enjoy Annotation
    lagipula siapa orang bodoh yang mau menjadikan mereka sebagai sosok figur? :D

    ReplyDelete
  10. Saya pikir paling hanya mencari sensasi untuk menaikkan pamor tu film

    ReplyDelete
  11. kate ane siiihh Biar pelem nye laku tuchh buat sensasi....jadinya di kenal orang pelem yg di bintangi ke dua orang itu.

    ReplyDelete
  12. ^coretan hidup &ipin's cool
    nah, saya pikir juga gitu. tapi masa ampe lapor polisi ya? apa ga berlebihan?

    ^Kisah Abu Nawas
    bener-bener mirip mafia tu orang. :)

    ReplyDelete
  13. gue gak nyangka gentleman kayak elo bigos juga... wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  14. Jupe dan Depe sangat suka sekali melakukan
    hal2 dan mengucapkan kata2 yang sensasional
    agar diliput oleh mass media.

    Celakanya mass media kita cenderung mementingkan berita2 yang mudah menarik perhatian masyarakat agar dapat rating yang tinggi.

    ReplyDelete