SATRADIO ADS

Slider

Udah Nonton Belum ?

Ketawa Lewat Kata-Kata

Technology

Life & style

Games

Sports

My Picture's

» » » cek dan ricek

mau ngalahin ariel peterporn

Seluruh tabloid Cek & Ricek yang akan diedarkan pada hari ini, tidak beredar di lapak-lapak di Kota Bandung. Sekitar 2500 eksemplar tabloid yang biasa beredar di pasaran semuanya diborong oleh orang yang tidak dikenal. tempointeraktif.

hmm, sering-sering aja media cetak mempublikasikan masalah skandal oknum pejabat. selain supaya masyarakat tau, pihak media cetak juga mendapatkan untung yang banyak. jadi pengen kerja sebagai wartawan. ghehehe.

"Saya tidak tahu apa sebabnya semua tabloid tersebut diborong. Tapi para pemborong tersebut langsung bayar kontan, dan mengaku dari Polisi Daerah. Tapi Polda mana saya tidak tahu persis." ujar Pak Ami salah satu agen penjulan koran dan tabloid Cikapundung, Bandung kepada Tempo, Rabu (3/11). tempointeraktif.

justru disinilah keanehannya, kalo gosip itu memang tidak benar, buat apa ada oknum polisi yang memborong semua tabloid tersebut? okelah bukan oknum polisi, pokoknya siapapun yang memborong tabloid itu justru akan terkesan gosip tersebut benar adanya. anggota dewan selain memiliki nafsu seperti binatang ternyata juga punya otak yang sama, sama seperti binatang. :p

kenapa gue bilang gosip? soalnya yang mereka beberkan belum tentu fakta. kalo wartawan bisa mendapatkan bukti, hmm, brarti buat apa ada polisi? biar saja wartawan jadi polisi. trus polisi kemana? polisi ya, ke laut aje! ghahahah.

Kabar raibnya Tabloid C&R dikabarkan Pemimpin Redaksi C&R Ilham Bintang melalui akun twitternya, Rabu. "Selamat pagi. Mohon maaf kpd slruh pmbca: Tabloid C&R terbaru cover "Skandal Seks Wakil Rakyat" habis di semua agen. Sejumlah agen melaporkan Tabloid itu dibeli oleh pihak tertentu secara serentak di selruh Indonesia. Pagi kami cetak ulang mohon doa," tulis Ilham. kompas.com.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

9 comments:

  1. skandal seks pejabat kan bukan pertama kali ini ya... Lagipula dengan diborong begini emang menjamin berita dari mulut ke mulut gak menyebar kemana2?

    ReplyDelete
  2. Persis kayak Tempo edisi rekening gendut perwira Polri 2-3 bulan lalu. Agen di Harmoni, Jakarta mengaku didatangi dan dagangannya diborong qe3

    Btw barusan follow, bro :) trims banget!

    ReplyDelete
  3. walah walah, ada yg ngborong toh...
    :)

    ReplyDelete
  4. Sebenarnya berita pemerkosaan SPG oleh politisi PD buka berita baru dan beritanya biasa saja. Dengan diborongnya tabloid C&R beritanya menjadi lebih ramai. Memang sungguh aneh! Seperti ada udang dibalik batu.

    ReplyDelete
  5. ^the dream catcher
    takutnya itu adalah tujuannya. supaya makin cepat menyebar.

    ^pak inung
    betul pak. makasih udah follow pak. saya juga udah follow bapak kok. :)

    ^penghuni 60
    iya, mau dijualin lagi kali. ghahaha.

    ^harry
    betul pak. yang aneh itu bisa jadi untuk menjatuhkan hal lain atau menaikkan hal yang sama. politik memang banyak yang aneh. nah, justru karena itu, saya ambil pola pikir yang paling sederhana, yaitu usaha menutupi skandal tersebut. :)

    ReplyDelete
  6. cara jitu memperlaris suatu barang dagangan

    ReplyDelete
  7. ^cimeng
    wei, di balik belum, sob?
    nah, itu dia meng, bisa jadi akal2annya tabloid itu. gw sih percaya aja sama berita yang ada dan menyimpulkan dari berita yang ada.

    ReplyDelete
  8. Kayanya kalau memng bener ada yg ngeborong tu tabloid bakal makmur agen 2 tabloid yg menjual tabloid tersebut....

    ReplyDelete
  9. hoki banget tu yang jadi agennya. ghehehe.

    ReplyDelete