SATRADIO ADS

Slider

Udah Nonton Belum ?

Ketawa Lewat Kata-Kata

Technology

Life & style

Games

Sports

My Picture's

» » » anggota dewan naek aji

iya, aku usahain ya, mak...

asli, gue ga sirik sama anggota dpr. gue pengen jadi anggota parlemen justru untuk menjewer anggota dewan yang nakal. dan sekarang, ada lagi ulah mereka.

Direktur Parliementary Center, Sulastio, meragukan sensitivitas anggota DPR yang membawa keluarga saat menjalankan tugas memantau ibadah haji. Apalagi kepergian mereka itu dibiayai oleh negara. republika.
Menteri Agama Suryadharma Ali tidak mempermasalahkan anggota DPR membawa serta keluarganya asalkan mengikuti aturan yang ada. detiknews.
Ketua DPR RI Marzuki Alie mengaku tidak tahu ada anggota tim pengawas DPR untuk penyelenggaraan haji 2010. Ia mengatakan pimpinan dewan tidak mendapatkan laporan soal hal tersebut. "Kita enggak dilapoiri bawa istri. Yang disetujui itu nama-nama anggota DPR dengan dilampirkan proposal kunjungan tersebut. Proposal itu dimintakan dipublikasikan ke media," kata Marzuki Alie dalam jumpa pers di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Rabu (3/11). metrotvnews.com.


ada kemungkinan anggota keluarga tersebut menggunakan visa diplomatik, sama seperti visa yang digunakan anggota dewan untuk memantau ibadah haji. siapa sih yang memberikan ijin visa untuk anggota keluarga dewan ini?

jadi ada 2 keuntungan bagi anggota dewan yang ikut ke tanah haji, 
1. lolos kuota jamaah haji
2. lebih murah karena tidak membayar ONH

haduh, udah tajir tetep aja pengen nyari yang gratisan. memang sih cuma tuhan yang tau, tapi gue ga yakin kalo haji mereka ga berkah. itu juga kalo mereka emang naek haji, lha kalo cuma cuma jalan-jalan?

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

14 comments:

  1. orang2 yang pergi naik haji banyak bercerita ke gw, klo naik haji tak cuma siap tenaga dan duit. tapi siap mental. Kenapa? karena di mekkah sana katanya bisa dibilang hari "pembalasan kecil". Yang doyan nilep, katanya duit yang dibawa bakalan sering hilang dicuri..

    apalagi anggota dpr yg tukang tipu.., wallahualam aja deh gw..

    ReplyDelete
  2. ^cimeng
    amin lah kalo emang bener gitu. jadi anggota dewan bisa sadar betapa masyarakat ini butuh didengarkan suaranya. :)

    ReplyDelete
  3. Masak seehh pimpinan DPR nggak tahu lalu-lintas penugasan anggotanya sendiri :( Dengan gaji dan tunjangan DPR, mestinya mereka sanggup membiayai ONH sendiri *_*

    ReplyDelete
  4. ^pak inung
    saya yakin dia tau pak, cuma pura-pura lupa aja. ghehehe. mosok ketua ga tau.

    ReplyDelete
  5. aduh mereka gak bakalan sadar. Udah kebiasaan turun temurun bertaun2... Cuman dulu gak pernah diberita'in aja di media

    ReplyDelete
  6. mereka sudah gak kerja tapi gajinya gede malah dibiayai negara....

    ReplyDelete
  7. Kalau bicara tingkah laku para anggota DPR pasti tidak akan habis-2nya. Kalau datang kesidang banyak yang tidur. Kalau tidak, mereka korupsi, atau plesiran, atau skandal sex, dan perilaku buruk lainnya.
    Walaupun mereka naik haji dengan bebas biaya, tapi tidak menjamin bahwa mereka akan menjadi lebih baik setelah itu.

    ReplyDelete
  8. ^the dream catcher
    sekarang diberitainnya lewat media sini. ghehehe. well, seengganya masih ada yang mengkritik mereka, untuk melakukan perubahan. kita. :)

    ^joe
    jadi pengen ga? ghehehe

    ^harry
    kalo bener itu juga naek haji, taunya jalan-jalan lagi. :p

    ^hanya seorang sahabat
    dan serakah. ghehehe.

    ^ismay & nirmana
    salam kenal ya, sob. :)

    ReplyDelete
  9. hehehe...gua ngikut ahh.. :D sundul gan

    ReplyDelete
  10. Sore Brow.... waduh ternyata punya blog keren disini hhe.... btw, tau blog gw yg sejarah dari mana lu? haha... gw Follow(sejarah Bangsa) deh pake blog yg ini.....

    klo untuk anggota dewan.. gw rasa naik haji pake uang rakyat itu sama aja kga naek haji.... apa bangganya dipanggil pak haji klo uangnya punya rakyat....

    ReplyDelete
  11. ^boni
    tengkyu sundulannya gan. :)

    ^ferdinand
    ini blog ramean. tapi baru gue yang ni yang ngisi. ya kita bawain berita tapi dengan gaya kita. rasanya di link deh di dj-site. iya kan? nah, lu tau blog ini dari mana? :p

    ghehehe, itu juga mending kalo naek haji. lah, kalo kagak? :D

    ReplyDelete