selalu ada yang pertama untuk semuanya.

Jumat, 08 Oktober 2010
oke. ini pertama kali gw postingin berita. semoga berita ini bisa menarik perhatian. ghehhe.

berita pertama datang dari hongkong penyanyi dangdut Aida saskia (25 tahun, bukan adalah nama sebenarnya :p) tentang kedekatannya dengan da'i sejuta miliar dolar man umat, siapa lagi kalo bukan kiai haji zainuddin muhammad zain. 

mingkem, bos! ghahaha...
selama ini doi ga ngomong karena di tutup mulutnya ama zainuddin mz. pertanyaannya adalah, make apa kiai nutup mulut aida? *sok mikir*. “Akhirnya, saya memilih tutup mulut. Dan kenapa saya baru bicara sekarang, karena sudah tidak kuat lagi,” tuturnya seperti juga dikutip berbagai portal berita. how how how, dah ga kuat katanya bang. ghahaha....

“Aku cuma tak ingin ada Aida-Aida lain jadi korban, apalagi sekarang nama dia (KH Zainuddin MZ) sedang naik lagi, aku tak ingin apa yang aku alami menimpa orang lain,” tegas lajang asal Bogor ini. hmm, kenapa gw ngerasa semuanya terbalik ya. tapi gw ngucapin selamat ke Aida karena cuma aida ini yang berani ngaku dan menaikan nama dia sendiri tentunya. *ngekek*.

oke, berita kedua dateng dari bintang bokep yang bersinar di luar sana. silakan kenalan, namanya mpok Tera Patrick.  semoga ga ada hubungannya sama patrick-nya sponge bob. pemain film biru ini akan bermain film indonesia yang berjudul "Rintihan Kuntilanak Perawan". oh, my goat. pelem indonesia kalo engga horor, ya berbau seks. dan ini dua dua nya digabung. BRAVO!

0_0

jadi anda semua ga perlu lagi beli 2 tiket untuk menonton film horor dan film bokep. cukup beli satu tiket, dan anda akan dapatkan semuanya. ghahaha.... oke, kembali ke laptop. "Aku rasa dia luar biasa, aura seksinya kuat sekali. Jangankan laki-laki, aku aja sebagai perempuan lihat keseksiannya merinding. Enggak gampang buat niru dia, aura keseksian dia keluarnya natural banget," seru Angel, rekan pemain di film yang sama. aduh, kalo banci merinding apa ngga ya bo? ghahaha... 

dua berita ini sebenarnya adalah berita buruk, sangat buruk malah. tapi seenggaknya kita bisa tertawa dalam taraf perbaikan moral bangsa ini. semoga bangsa ini bisa lebih memahami arti seni yang sesungguhnya dan makna kebenaran yang sesungguhnya. merdeka!

salam olah raga (lho?)

0 komentar: