SATRADIO ADS

Slider

Udah Nonton Belum ?

Ketawa Lewat Kata-Kata

Technology

Life & style

Games

Sports

My Picture's

» » » garuda di dadaku

hari ini, 08-10-2010, timnas indonesia menjamu uruguay di cabang sepak bola. terkahir dari fifa.com, uruguay ada di peringkat ke-7. sedangkan indonesia menurut fifa, ada di urutan 131. sebenarnya, gw pribadi tetep ngedukung indonesia. skor akhir indonesia-uruguay, 1-7. bravo indonesia!

timnas indonesia sempet unggul 1-0 pada menit 17, Boaz Salossa mampu menjebol gawang Juan Guillermo Castillo setelah mampu mengecoh barisan belakang tim yang berjuluk "La Celeste" itu sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0. semuanya langsung tereak membanggakan sang merah putih.

Tertinggal 0-1 membuat semangat Oscar Tabarez meningkat. Terbukti serangan demi serangan terus dilancarkan duet Luis Suarez dan Edinso Cavani. Beberapa tendangan ke arah gawang terus terjadi, namun berkat kesigapan Markus Haris Maulana, gawang Indonesia tetap aman. gw setuju markus jadi man of the match!

Serangan tuan rumah hanya sekejap. Terbukti Uruguay mampu menambah pundi-pundi golnya setelah Edinson Cavani mampu menciptakan gol keduanya pada menit 80. Bahkan pada menit 84 Cavani kembali mencetak gol sehingga merubah kedudukan menjadi 1-7. yang gw sesalkan,. kenapa maen sepak bola cuma setengah lapangan? dibagian timnas indonesia doang? haduh, gimana mau menang?

Terus dihujani gol membuat ribuan suporter tuan rumah marah. Beberapa kali penonton tribun meneriakkan "Nurdin mundur!!!, Nurdin Mundur !!" meski pertandingan itu juga disaksikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. hm... kasian tuh yang namanya nurdin. ghehehe...

yang menarik Luis Suarea minta tukeran baju dengan boaz salosa, yang gw liat c kayak gitu. cmiiw. ghehehe, simpen dah tuh baju. 

semoga pertandingan selanjutnya melawan maladewa ada perubahan signifikan yang dilkukan PSSI. 
IN DO N SIA, dukdukduk dukdukduk dukdukdukduk dukduk!

gambar dari sini

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

7 comments:

  1. nurdin itu bek timnas yang maju jadi penyerang ya, harus mundur dia, jangan sampai skor 7-1 jadi 70-1. hehehe

    ReplyDelete
  2. apatah hasilnya, Indonesia tetap negeriku :D

    ReplyDelete
  3. menurutku ini lebih cocok disebut Uruguay vs markus. hehe

    ReplyDelete
  4. Uruguay tahu tanggal kemerdekaan kita, makanya skor 1-7, jadinya 17.hehehe

    ReplyDelete
  5. ini blog lu yang lain ja??...

    ah, saya mah males ngikutinnya. udah tu kalo kalah siih..

    ReplyDelete
  6. @gaphe
    ini blog temen gw. gw cuma disuruh isi aja. konsen gw tetep di hidup sehat tanpa CD. gheheeh... ini pelampiasan gw aja ke berita indonesia yang kayak sinetron. :p

    ReplyDelete