SATRADIO ADS

Slider

Udah Nonton Belum ?

Hot News

Technology

Life & style

Games

KOMEDI

My Picture's

» » » peniup peluit


      
lagi heboh nih wikileaks diseluruh dunia. pasalnya situs ini berhasil meretas banyak data rahasia dari pemerintahan US yang berhubungan dengan negara lain. akibatnya, banyak negara lain yang merasa dirugikan oleh kejadian ini.

sampai sekarang Julian Assange dicari-cari sama interpol. Julian Assange adalah juru bicara sekaligus founder wikileaks. sampe sekarang keberadaannya diketahui di Inggris, tapi kepolisian setempat tidak bisa menangkapnya dengan alasan surat penangkapan yang ditulis Swedia ternyata salah. ternyata sebelumnya assange dituduh 5 tuntutan kriminal berkaitan dengan seksualitas oleh swedia. kayak di indonesia aja ya, alesan birokrasi di negara maju mah basi banget ah... :p. karena hal ini, hubungan US dengan Inggris sedikit menegang.

ada data mengenai tekanan arab saudi terhadap US untuk menahan iran untuk membuat nuklir. sedangkan iran mengira ini hanyalah propaganda US untuk terus melalukan penguasaannya. dari sini gue liat US sama arab kayak temenan. tapi kenapa yang bepeci, besarung yang sering demo anti amerika ya?

sampai sekarang, wikileaks masih bisa gue buka. ini aneh, masa pemerintah US ga bisa ngeblokir. berita terakhir yang gue dapatkan, kasarnya gini, situs tersebut di ping dengan 10 gigabit perdetik dengan harapan server down. tapi kayaknya ga ngaruh tuh. buat yang mo liat data tentang indonesia, bisa diliat di site:wikileaks.org indonesia.

dalam waktu dekat, wikileaks akan merisil data penting dan/atau rahasia tentang Indonesia sebanyak 3000 data. aneh, kenapa negara luar lebih tau negara kita daripada orang indonesia itu sendiri? eh, tapi ada data informasi tentang dimana miyabi akan menginap ga ya? 

sumber: google news

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

9 comments:

  1. wikileaks canggih juga, kenapa gak bikin kayak mesin pencari aja..

    Miyabi nginep di kontrakan gw Ja,

    ReplyDelete
  2. ^cimeng
    sompret lu. :D
    ntar dia suruh maen ke tempat gue lah. LOL.

    ReplyDelete
  3. Wah data penting indonesia bisa terbongkar keren kayanya ni situs liat dulu ke tkp BRAD...

    ReplyDelete
  4. Posting menarik tentang Wikileaks yang sedang hot saat ini.
    Tidak sabar menunggu pembocoran rahasia tentang Indonesia. Tentang apa ya?

    ReplyDelete
  5. ^ChugyGogog
    gimana, bisa di bongkar ga?

    ^harry
    silakan liat disitus yang saya link-an pak. sampe kemaren sih belum ada data penting.

    ReplyDelete
  6. Saya juga sudah lihat tapi belum ada.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  7. wah kayagna da spy :D
    sampe2 data2 kita bocor

    ReplyDelete
  8. Ini info khusus indonesia Indoleaks.org

    ReplyDelete