sekarang cinta aja bisa dibeli pake uang!

Selasa, 09 November 2010
mata mu itu, lho...

Akhir musim 2010 berakhir manis bagi Ana Ivanovic. Mantan petenis nomor satu WTA (Asosiasi Tenis Wanita) itu menjadi yang terbaik di ajang Commonwwealth Bank Tournament of Champions (CBTC) 2010 yang berakhir kemarin (7/11). metrobalikpapan.co.id.

tau ga kenapa olah raga tenis ga boleh disiarin di indonesia? karena pemain wanitanya menggunakan baju yang bisa memperlihatkan lekukan tubuh, bahkan celana dalamnya bisa keliatan :p. hey, gue serius... tapi kenapa yang cowok ga boleh disiarin juga ya? well, sebenernya bukan berita tenis yang mau gue angkat. ghehehe. 

Sabtu pekan lalu, harian berbahasa Inggris Jakarta Globe memuat sebuah foto di halaman lima. Seorang pria berkacamata tersenyum, tangan melipat di dada. Pria itu seorang penonton di gelaran Commonwealth Bank Tournament Of The Champions WTA di Nusa Dua, Bali. Ia sungguh mirip Gayus, tapi rambutnya berbeda. id.news.yahoo.com

beudeuh, gayus udah jadi artis international cuy. mantap kali mafia satu ini. kalo kata bang iwan yang suaranya engga fals, inilah "bento" masa kini! masih inget kan ya, kalo gayus si mafia pajak ini harusnya masih dipenjara karena korupsi uang pajak kita!

seorang jurnalis menduga, kalaupun orang mirip Gayus itu sebentar-sebentar membetulkan rambutnya, mungkin karena dia kurang nyaman dengan rambutnya yang diyakininya sebagai wig atau rambut palsu. kompas.com

waduh, juragan gayus yang juga bikin jayus ini ternyata bener-bener pengen ngartis. make rambut palsu. ghahahaha, ga sekalian make lensa mata? celana jins ngetat? kalung anting? alay bener lu yus! ghahahaha!

ngapain lu, lay...!!??


7 komentar:

Ipin's cool mengatakan...

gambarne sopo toh mirip gayusss...

the dream catcher mengatakan...

ah, bukan itu bukan Gayus... Tapi sodara kembarnya yang bernama Gayung... kikikikik...

ReBorn mengatakan...

^ipin
gambar gue itu. ghehehee

^ria
ghehehehe, pas kenalan ama gue, nama sodara kembarnya itu Maknyus. ghehehe.

Adi Budi Yulianto mengatakan...

itu namanya, sekali Gayus, 2-10 Polisi terlampaui..

ReBorn mengatakan...

^gameng, eh, cimeng
kayuh kali coy. maksa lu mah. ghahaha.

multibrand mengatakan...

Penggabungan dua buah foto yang keren!
Maklum saya gaptek.

Tentang kasusnya sendiri sangat memalukan mengingat Gayus ditahan di penjara Brimob
yang merupakan pasukan khusus kepolisian
yang salah satu unitnya Densus-88 sangat
berhasil menumpas teroris.
Masa kalah dengan uang.

IBU PUSPITA mengatakan...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI